Profil Muhammad Luqman Hakim

Nama Lengkap       : Muhammad Luqman Hakim

Nama Panggilan    : Luqman

Tempat Tanggal Lahir : Pasuruan, 25 Mei 1996

Umur                         : 16 tahun

Alamat                      : Jalan Kolursari Rt. 03 Rw. 02 Bangil, Pasuruan

Sekolah                     : SMP Negeri 1 Bangil

Agama                       : Islam (Aswaja)

Jenis Kelamin         : Laki-laki

Cita-cita                     : Menjadi Ulama’ Dunia

Hal yang paling disukai : Mencari Ilmu

Lagu Favorit : Habib Syech

Orang yang mengispirasi : Nabi Muhammad SAW

Hobi : Mencari hal-hal yang baru yang belum pernah diketahui sebelumnya

Prestasi :

– Juara 1 karate se-Jatim

– Juara 3 Pramuka lintas medan PERAK LINGGARJATI diMalang

– Juara Umum lomba Pramuka  SCOUT OLIMPIC

Tentang saya :

Nama Lengkap saya Muhammad Luqman Hakim, umur 16 tahun, dan saya tinggal diBangil, Jawa Timur. Agama saya Islam (Aswaja) kegiatan yang saya sukai adalah browsing diInternet terutama disitus Facebook, menurut saya Facebook bukan hanya sekedar buat tempat yang cuman komentar-komentar tetapi merupakan inspirasi buat saya untuk menjadi yang lebih bailk, saya kadang sangat prihatin dengan pengguna facebok karena mereka terkadang membicarakan kejelekan orang lain, kal0au sayamemanfaatkan Facebook sebagai sarana mencari Ilmu dan mencari hal-hal baru yang belum pernah saya ketahui sebelumnya.

Biasanya saya paling sebal sama anak yang  kalau diajak serius malah ga’ mau. Saya bercita-cita menjadi orang yang sukses, bukan sukses di dunia ajah tetapi sukses untuk mendapatkan Ridha ALLAH SWT.

Tinggalkan Balasan

