_ Fakta Merokok juga Menyehatkan _

_ Fakta Merokok juga Menyehatkan _

Inilah 22 fakta Unik bagi para perokok.

Berbahagialah bagi para perokok.. ..

pada
kondisi tertentu sebaiknya Anda merokok saja,
dilain kondisi dianjurkan tidak.

1. Perokok pasif lebih berbahaya dari pada
perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko
tersebut aktif lah merokok.

2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena
tidak pernah ditemui orang yang membunuh,
mencuri dan berkelahi sambil merokok.

3. Mengurangi resiko kematian; dalam berita
tidak pernah ditemui orang yang meninggal
dalam posisi merokok.

4. Berbuat amal kebaikan; kalau ada orang
yang mau pinjam korek api paling tidak sudah
siap / tidak mengecewakan orang yang ingin
meminjam.

5. Baik untuk basa-basi / keakraban; Kalau
ketemu orang misalnya di Halte kita bisa
tawarkan rokok. Kalau basa-basinya tawarkan
uang kan ngga lucu.

6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh
rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat
asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat
batuk.

7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena
ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang
kena api rokok.

8. Bisa menambah suasana pedesaan / nature
bagi ruangan ber AC dengan asapnya sehingga
seolah-olah berkabut.

9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang
bagi yang alergi bau parfum.

10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat
tidak ada api, maka sudah siap api.

11. Membantu program KB dan mengurangi
penyelewengan karena konon katanya
merokok bisa menyebabkan impoten.

12. Melatih kesabaran dan menambah
semangat pantang menyerah karena bagi
pemula merokok itu tidak mudah; batuk-batuk
dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yang
lulus).

13. Untuk indikator kesehatan; biasanya orang
yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi
yang merokok itu pasti orang sehat.

14. Menambah kenikmatan: sore hari minum
kopi
dan makan pisang goreng sungguh nikmat.
Apalagi ditambah merokok !

15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti
mendengar ayam merokok

16. Anti maling, waktu perokok batuk berat di
malam hari

17. Membantu shooting film keji, rokok
digunakan
penjahat buat nyundut jagoan yg terikat
dikursi…
hahaha penderitaan itu pedih jendral..!!!

18. Film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok
sambil naek kuda, soalnya kalo sambil ngupil
susah betul.

19. Teman boker yg setia

20. Buat ngelobangin jawaban-2 Ebtanas

21. Membuat awet muda, karena konon orang
yang merokok berat belum sampai tua udah
mati
duluan kena kanker paru-paru.

22. Merokok juga menunjukan tingkat ekonomi lho!!
Kalo orang kaya kan belinya seselop, sebungkus,
coba orang susah, pasti ngeteng

**************************************************
Fakta lain …
sekitar 30% orang meninggal
didunia
adalah perokok.
70%-nya bukan perokok.

Maka
mungkin Anda perlu mempertimbang kan
masuk ke golongan yg lebih sedikit itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s